Sukai Artikel

SISIK AYAM PALING DITAKUTI PARA BOBOTOH



Mengenal sisik kaki
Ayam petarung hebat -
Ini merupakan salah satu jenis sisik kaki ayam bangkok paling banyak ditakuti para Bobotoh pada waktu jamannya pengaduan ayam. Bagaimana tidak didalam sisik ini Memiliki katuranggan yang begitu istimewa, dilihat secara detail sangat luar biasa Ciri Sisik Kaki ini, Memiliki beragam keunggulan mulai dari pecahan dan juga Struktur karakter pada kakinya. Ular Pandan- itu namanya, panggilan dalam bahasa inggris (Pandanus Snake). Khas dari kaki ular pandan dikenal berwarna Hijau Muda/Tua, jenis ini memiliki Bobot pukulan yang begitu Pedas, Panas, Keras, dan kecepatan bobot pukulan memutus tepat dibagian saraf.


Sisik kaki Ayam Aduan ular pandan mampu membuat lawan mati seketika Se'kuat apa pun lawan bertarung jika terkena pukulan Sisik ini' beda jalan Cerita, Efek pukulan terasa sampai kedalam reaksi kesakitan Terlihat jelas maka dari itu para bobotoh takut jika bertemu dengan sisik yang satu ini. Patut anda ketahui yang bisa dikatakan kaki Ayam Jenis ular pandan Harus memiliki beberapa ciri diantaranya yaitu Berikut contoh :

     SISIK ULAR PANDAN   

• Ciri khas sisik kaki ayam jenis ular pandan •
  1. Memiliki ciri khas kaki berwarna hijau/ijo.
  2. Memiliki sisik pecah pada pergelangan kaki.
  3. Memiliki pecahan sisik dikedua jari belakang.
  4. Memiliki pecahan sisik pada jari kelingking.
  5. Memiliki pecahan disetiap ujung jari tengah.



Itu ciri dari kaki Ular Pandan jika diantaranya tidak terdapat pecahan, hanya memiliki kaki khas berwana hijau belum bisa dikatakan ular pandan karena Sisik ular pandan memiliki berbagai keunggulan dalam segala sisik. Memang salah satu jenis seperti ini sangat sulit ditemukan sangat langka, hanya sedikit dari sebagian juragan Ayam' yang pernah memilikinya. Pecinta Ayam bangkok tidak akan pernah hilang ditelan zaman tradisi pengaduan hewan satu ini sudah ada pada zaman buyut atau nenek moyang kita.



0 Response to "SISIK AYAM PALING DITAKUTI PARA BOBOTOH"

Post a Comment

Loading...
loading...
!-- Go to www.addthis.com/dashboard to customize your tools -->